Saturday 28 August 2010

My lens is broken :(

PARAH! gw pengen banget nge-post ni. tapi sumpah demi apa aja gw ga tau mau nge-post apa.
paling gw ceritain aja lah ya, kalo lensa standar gw rusak.

huhu, jadi gini loh ceritanya pemirsa. waktu gw di youth camp di Mojokerto, gw kan bawa kamera gw. terus, pas gw mau foto-foto, kamera gw di pegang dulu kan sama si Nessa, pas sama dia mau di Manual Focus, focusnya itu kayak mandet gitu ga bisa di puter. tapi pas di ubah ke Auto Focus trus di Manual focus lagi, baru bisa. Gw kira yaudah lah ya, paling juga ga kenapa-kenapa. yaudah deh, gw foto-foto lagi ya tu.

nah! pas tanggal 16 Agustis kemaren, kan sekolah gw ngadain lomba 17an gitu kan ya. kesempatan lah buat gw cari portofolio, gw tuker lensa gw make yang tele.
pas gw asil foto *jeprat jepret jeprat jepret* trus gw udah cape kan tu. ke kantin lah gw sama anak-anak yang lain. trus, si Peter mau minjem kamera gw gitu kan, tapi dia maunya make lensa gw yang standar, di tuker lah tu lensa gw. DAN LO TAU APA YANG TERJADI! lensa standar gw pas di auto focus, lgsg bunyi gitu! kayak ada yg patah di dalemnya trus bunyi kenceng banget. edan! itu gw udah ketakutan banget lah parah!

gw sms lah Om Ipoeng. trus gw dateng kan tu ke kantornya dia, kata dia, emang kamera **** tu gini penyakitnya. lensa bawaannya pasti suka rusak gini. PANTEK!
edaaaan, sedih banget lah itu mah! my precious lens :'( huhuhu.
trus, sabtu minggu lalu gw mau ke pusat **** gitu kan, EH TUTUP LAH TOKONY! FANTEK! trus sabtu kemaren gw ke sana lagi, dan TUTUP LAGI TOKONYA! jadi diambil kesimpulan kalo tiap sabtu tu toko tutup -___-" PLIIIIS DEH AAAAAAH! buang bensin banget lah gw udah jauh-jauh ke Gatsu, DAN TOKONYA TUTUP UNTUNG KE DUA KALINYA! bagus. standing applause! huuuuu.

yaudah lah ya, gw ga tau lagi ni mau ngepost apa. doain aja cinta pertama gw (lensa beserta kamera) cepet dibenerin, dan cepet sembuh. MUAHAHAHA :)
dadooooh, have a great holiday :-*

xoxo,
indrooy :]

No comments: