Wednesday 7 September 2011

Here comes another man.

hallo! yaampun, udah lama sekali ya gw ga menjamah dunia posting blogger? hahaha. ya biasa lah, sibuk gw bergulat dengan kehidupan nyata. hahahaw.
terakhir gw nulis di blog ini, waktu gw masih kelas 11 ya? iyaaa, tentang meninggalnya Gabe :'( huuuuu. Nah sekarang! gw udah kelas 12 *doh

YAAMPUN GW UDAH KELAS 12, PEMIRSA! berarti gw sebentar lagi akan menjadi semakin tua! haaaaaaa. padahal rasanya baru kemaren gw masuk angela kelas 10 dan sekarang gw udah kelas 12 lagi. time moves so fast yaaa.

haaa, saya udah putus sama Timmy lho, kawan. mau tau kenapa? ya ada lah karena sesuatu dan lain hal. lah apeu! hahaha.
mau tau ya? hii kepo! hehe. iya iya gw ceritain yaaa, teman temin. jadi pada dasarnya, saya sama timmy ini ga seagama --" JADI! ya you know apa yang terjadi kan ya? udah macam di sinetron-sinetron bodoh Indonesia aja gimana.
Bonyok ekeu ga setuju, bonyok doi pun ga setuju. jadi ya sudaaaaaah..
kalo kata lagu tu jadinya, "mau dibawa kemana hubungan kita~~~~~" sedih ya? sudah 2 tahun loh padahal kita menjalin tali percintaan dan AKU YANG DITINGGALKAN! MUAHAHAHAHA.
Gw nangis parah banget semaleman yaampun gara-gara putus sama dia. Besoknya gw kembali ke skolah dengan mata sembab dan semua orang menyadarinya sampe guru-guru pun tau --"
sediiiiih ya kalo inget :'( huhu.
tapi yasudahlah, sudah berakhir dan gw udah napsu buat CLBK. hehehe.

Dan sekarang, there's another guy that has stolen this heart *ciyeeeeh! ciamik abis kan bahasa gw? hahahaha..
Gw kenal orang ini, soalnya dia dan temennya dulu trainer gw buat lomba.
Dan believe it or not, dari awal gw ngeliat orang ini, I knew that something would happen between us. hahaha. tapi gw ga tau apa, jadi ya sutraaaaaaah~~~
daaaaan ternyata dia suka sama saya sejak pandangan ke dua. HAHAHA! gw juga ga percaya, tapi dia ngakunya begitu jadi ya kassssiiiiiiihh daaaaaaah!
daaaan, as the time passed semakin deket lah gw sama manusia satu ini hahaha.
Ada satu kejadian yang ga bisa diceritain yang bikin gw sama dia makin deket DAN PEMIRSA dia jatuh cinta sama saya. Padahal waktu itu gw masih punya cowo --" nekat juga ya manusia ini? hahahaha. Ya didukung dengan kondisi gw yang udah putus, nah dia deh ngedeketin gw. hahahaha.
dan akhirnya pada tanggal 13 Agustus 2011 dia nembak saya and now we're officially together. hahaha..

ya pasti banyak orang yang bilang, "ih pasti si Indri mutusin Timmy buat pacaran sama cowo lain deh."
You better SHUT YOUR FVCKIN MOUTH UP, Skinny bitches! hehehe.
Lu mau ngomong apa aja tersyeraaaaah dweeeeeh! idup juga idup gw, ngapain lu urusin? rempong abis idup lu jadi manusia.


@Timmy : Thank you so much for the whole 2 years. Thank you for all the love that you've given to me. Our moments are unforgettable. I know, that someday, someone's gonna love you and take my place :') Just keep on moving. I'll be there to support you. One important thing, STAY AWAY FROM CIGARETTES, ASSHOLE! I've given you the best to keep you away from that thing!

No comments: