Monday 28 June 2010

thank God!

Tuhan, bener-bener BIG THANKS banget. soalnya, Tuhan udah ngabulin permintaan saya.
saya MASUK IPS! uwooooow. hihihi :))
seneng banget yaampun :)

deg-degan setengah mati pas gw udah mau dipanggil kedepan buat ngambil rapot. haha.
trus pa Fajar resek bener pake bilang ke nyokap kalo gw ga naik. omegeeee @_@
gw udah mau bunuh diri di tempat gara-gara kaget denger pa Fajar ngmg kayak gitu. haha.
tapi pas gw liat ternyata nilai gw TUNTAS semua. yaampu, big thanks lagi Tuhan. hehehw.
dan lebih mantabnya lg SAYA MASUK IPS! uwooooooow. makasih banget yaampun, Tuhan.
my life is insanely beautiful :) hihihi thank God.

okey okey..
mau cerita tentang apa yaaa?
oh iya, waktu itu ekeu ke Jakarta loow. ga Jakarta sih tapi BEKASI, precisely. hahahaha.
trus yaaa, gw ketemuan sama andini :)) iii asik asiiik. tapi gw kesel banget pas di sana.
soalnya dia bilang kalo andini sama dhanti mau ke Spore tgl 17 Juli. that's terrific!
errggh, gw pengen ikuuut! jahat banget sih ah kaliaaan :"(
okey okey, udah ga boleh sirik-sirik lagi ah, ndri :)

heey, I'm going to Jogjakarta tomorrow. woooohooooow.
hunting for sure! hunting baju! hunting foto! UWAAAAW!
it's gonna be fun! wiiiihiiiiiw. can't wait for it. hahahahahaha.

eh iya, sebentar lagi saya ulang tahun looh. tanggal 3 Juli.
gw berharap semua temen-temen gw ntar pada dateng ya kalo gw jadi ngerayain ultahnya.
hehew. I <3 you, guys :)

I tried oseng-oseng mercon, finally! and It's killing me, oh my god!
I didn't expect that taste would be SO HOT! hahahah. tapi yaah, menyenangkan kalo makannya bareng sama temen-temen. hahaha. gw sampe nangis-nangis gara"kepedesan. hahahaha

yaudah sih ya, saya ga tau lagi ni apa yang mau diceritain. hahaha
see you on the next story :)

-You have to realize that your life is the best that you've got. :)-

No comments: