Friday 9 July 2010

goodbye, Rendy Rizki :")

hallo semua.
udah lama gw ga ngepost. dan sekarang gw mau ngepost yang beda dari biasanya.
biasanya postingan gw selalu ttg marah-marah ato aktifitas gw yg ga jelas.
sekarang gw mau ngepost tentang Rendy Rizki :)

gw waktu itu lagi di sekolah, dan akhirnya gw ketemu eliz dan dia bilang kalo Madot (panggilan Rendi) kena leukimia. gw kaget setengah mati lah gila! gw ga nyangka madot bakal kena penyakit kayak gitu.
akhirnya gw jenguk dia. kondisi dia bener-bener ga seperti yg ada dipikiran gw, kalo dia pasti bakal lemes dan blablabla layaknya orang sakit. ternyata ngga, dia keliatan sehat. bahkan keliatan kayak ga kena leukimia. dia tetep ketawa-ketawa, tetep ngejekin gw, tetep tidur sambil dengerin lagu, tetep bangga dengan colinya. hahaha.

kita semua mikir, kalo madot pasti bakal sembuh. beberapa bulan gw ga jenguk dia lagi.
tapi gw sering chat sama dia, kalo dia boleh pulang ke rumah. dia waktu itu ngajak gw ke pvj. katanya dia kangen udah lama ga main ke sana. dia pengen tidur di kamar gw yg di atas lg, dia pengen minjem komik lagi buat nemenin dia boker.
gw bilang ke dia, "iya. dot. kita pasti jalan bareng lg. makanya sembuh dong loooo. ntar kita jambak-jambakan sambil guling-guling lg."

tapi ternyata gw ga sempet ngajak dia nginep di rumah gw lg, ga sempet minjemin dia komik, ga sempet gila-gilaan di pvj lagi. Madot keburu dipanggil sama Orang Tua kandungnya.
sialnya lagi, gw ga dateng waktu Madot di kubur :( gw lagi ke jogja waktu itu.
Madot kuat banget bertahan sama penyakitnya waktu itu. berbulan-bulan dia dirawat di rumah sakit. tapi ternyata dia nyerah juga.

gw salut sama elu, dot. gw denger dari nyokap lo, katanya lu ga pernah ngeluh ya waktu itu? hebat lu dot. salut banget gw :')
maaf ya, dot. gw ga sempet minjemin komik lagi. maaf gw ga bisa nemenin ke pvj ya.
hehehew.
baik-baik ya di sana, dot. jangan ngudut wae siah ah. salam ya buat the rev sama marilyn monroe. hahahaha :))

kemaren gw ngeliat video klip gw pepi sama madot lg joget-joget make lagu punk rock show.
hahaha. nangis deh gw, dot. gw kangen sama lo.
maaf ya, ga sempet nganter lu pulang ke rumah. gw lg otw jogja waktu itu, hehehe.

oke, dot. thanks for the memories yaa. sampe ketemu ntar ya, dot.
i miss your gorgeous hair. hahaha.
i love u, my bff :)




No comments: