Friday 2 March 2012

Derita UN

ya dari judulnya pun kayaknya udah ketebak gw mau cerita tentang apa. ya berhubung sih gw bukan orang yang misterius, yang suka menyembunyikan segala sesuatunya di balik sebuah judul. jadi intinya tu apalah arti sebuah judul. apasih, mulai ga jelas. hahaha!

ya begitulah ya, teman-temin. saya ini udah kelas 3 SMA yang bersekolah di salah satu sekolah ternama di Bandung. *wuuuu gayanya ternama. hahah.
sekolah ya seperti biasa, melakukan persiapan buat UN. yang namanya juga persiapan, harusnya bikin kita makin siap? iya kan? namanya aja udah perSIAPan. tapi survei membuktikan ya, nilai anak-anak angkatan gw semakin memburuk.

Setiap 2 minggu sekali itu ada Pra UN, nilainya semua merosooooootttt tajam, pemirsa! wuhuw!
bukan karena kita begok, tapi YANG MERIKSANYA yang bego, pemirsa. banyak nilai yang salah, banyak nilai yg ketuker, banyak nilai yang ilang.
jadi intinya gw mau bilang, BUAT APA YA GW BELAJAR SETENGAH MAMPOS, eh taunya nilai gw hampir semuanya salah. tai banteng!

setiap Sabtu tu selalu ada pemantapan. dari namanya aja harusnya udah merasa MANTAP! namanya juga peMANTAPan. ini mana?! pemantapan malah bikin nilai super duper ancur duar duar! jadi nilai kita tu udah gada bedanya sama Jepang abis tsunami.
mau tau kenapa jelek? jadi sistem pemantapan di sekolah gw ini, jam pertama dijelaskan, jam 2 tes. ya otak kita kan ga secepet itu nangkep semua pelajaran, begitu dites HANCURLAH SEMUA NILAI KITA! rata dengan tanah -_-" hah! trus yang bikin mega-sialan, nilai pemantapan itu diitung ulangan harian! cnapdjjfoweifhnweofuwefjweoifuqeifwq!!!!!

emosinya tu emosi batin loh, teman-temin!
ya semoga aja nanti pas UAS, udah gada lagi kesalahan pemeriksaan, ya semoga aja nanti nilainya bagus semua. AMIN! SUPER AMIN!

kissmegoodbye~~

No comments: