Monday 27 February 2012

Nonton Wisuda itu Rasanya....

Tanggal 25 Februari kemaren, sang pacar aka Bagus Gede Karma Amandangi menjalankan wisudanya. HOORAY! Seneng karena akhirnya dia akan memasuki dunia luar yang menantang, sedih krn nanti pasti sibuk kerja. Gotta face it, honey. Take it or leave it :D

So here's the thing..
Pulled my self up from bed at 5 o'clock in the morning on Saturday! Jadi, wisudanya itu dimulai jam 8, lebih tepatnya. Seperti diketahui kan, kalo wisuda itu PASTI super macet, jadi Bagus Babi Bolo-bolo nyuruh gw berangkat jam 6.15 dari rumah. Bener-bener ga ada bedanya sama mau berangkat ke sekolah -_-"

Akhirnya mandi, dan berdandan yang super cantik biar makin kece nanti di sana. hahaha! *siapa juga yang mau nglirik. yaaaaap.. beres dandan, dan inilah penampilan saya


Beres dandan, akhirnya jam 6.15 pun berangkat dari rumah dianter sama Mas Opik Supirku Sayang. hehehe. Karena malu kalo langsung masuk ke Unparnya, akhirnya nunggu aja dulu di CK, nunggu Ayumi sama Kelly (temennya Bagus) dateng. hehe.

DAN TERNYATA PEMIRSA! hal yang tidak disangka-sangka terjadi di situ. GUE KALIGATA! sesuatu banget ga dunia ini? udah dandan cakep-cakep, eeeee kaligata! Dan kaligatanya itu all over the chest. udah super panik, dan ternyata di sebrang jalan kulihat sang pacar lagi mau masukin motor ke Unpar. hehe. akhirnya ditelfon dan gw suruh cepet2 ke CK. Trus, gw tunjukin deh tu kalo gw kaligata, dan dia lgsg WOOOHOOOO panik sejuta kenangan (apeu banget) hahaha. Jadi ya lgsg aja ke CK beli minyak kayu putih. Dan dari sebrang jalan, dilihatlah Ayumi (FYI: Ayumi ini takut banget nyebrang) yang mengenakan rok high waist, blouse, dan high heels super tinggi yang kata dia biar ga kalah kece sama anak-anak lain. hahaha. Akhirnya dia nyebrang dengan tampang super panik. hehehehe.

Udah ketemu sama Ayumi, kita lgsg ke WC buat nemenin gw ngebalurin minyak kayu putih. daaaaaannn WOOOHOOOOOW banyak sekali bentol-bentol yang unexpected! Tapi yaudahlah ya cuekin aja.

Trus kita balik lagi ke CK buat nyamper Kelly hehehe. Nah si Kelly ini yang nanti nemenin gw di ruang VIP buat wisudanya. hehehehe. beres nyamper Kelly, trus beli bunga, balik lg ke mobil Ayumi (sumpah dia parkir di belakang gedung, jadi SUPER JAUH! dan cape banget mendaki gunung pake wedges tinggi).

Masuklah saya dan Kelly ke Ruang Wisuda. Di sana udah ada nyokap sama adenya Bagus yang udah nyisain 2 tempat kosong buat gw sama Kelly. hehehe. Dan begitulah wisuda,

Tarian Pembuka --> Pidato --> Pidato --> Pidato --> ... --> Pemberian gelar --> Janji Wisuda --> Bagus Pidato :* --> Balik

Dan harus tau banget ya, kalo yang diwisuda itu ada 773 ORANG! super banyak! Jadi karena bosen dengerin pidato, akhirnya saya dan Kelly memutuskan buat ke CK, berhubung gw laper dan belum sarapan. Baru banget keluar ruangannya, tina-tiba di depan kita ada ibu-ibu yang kesandung dan JATUH terus NGEGULING, udah bener2 ga bisa ketawa, saking kasiannya. akhirnya kita tolongin berdiri. kasian deh sumpah ga boong!

Beres makan di CK, akhirnya balik lagi ke ruangan wisuda, dan masih pemberian gelar. SUMPAH BANYAK BUANGET! Sempet kagum juga sama yang IPKnya 4.00! wuuuuuhuuuu.. Bahkan ada finalis Miss World loh. hihi, cantik sumpah! Akhirnya FISIP (fakultas cowo gw, jurusan HI) dipanggil juga. huaaaaaaah.. trus pas udah tau cowo gw mau maju ke depan, kan gw maju dong buat motret, EH! malah ga boleh deh tu sama siapa ibu2 -____-" BETE SUPER SUMPAH! hah!!!

Akhirnya, Bagus pun baca pidato! hua hua hua! dan gw bisa motret dia. hahahahaha. ni fotonyaaaaa, bagus loooh:

Bagus's doing his speech.

Akhirnya! wisuda pun selesai, pemirsa sekalian. Begitu beres, langsung Kelly menyeret gw ke
taman FISIP, dan sumpah di sana PENUH BANGET, CROWDED, SUPER PANAS! dan yang
sangat dasyat adalah KALIGATA BERUBAH JADI BIANG KERINGAT! Dan udah ga kuat lama-lama, akhirnya foto-foto sebentar. dan langsung cabut balik ~~~~

No comments: