Tuesday 8 May 2012

Demam Berdarah

Well, hellow bloggie-world. 
Been a long time since my last post, yup yup? 

I have passed the national examination, and still curious about the result. 
I felt pretty good while i was doing it, but you know how the government's scanner works. it sometimes faaaaar away from our expectation. Just hope for the best o:)

So now, i'm on a super super super long holiday, since we've got nothing to do with the school stuffs. Always feel great to have a super long holiday, but everything always has its bad sides. So last week, i was infected by Dengue. so stupid.

Mari-mari saya ceritakan ya ceritanya saya terjangkit penyakit bodoh ini.
Jadi pada hari Jumat tanggal 27 April tu badan rasanya udah ga enak banget. Dari pagi pas bangun pun rasanya udah remuk-remuk banget sebadan-badan.
Saya kira cuma kecapean doang, soalnya kemaren abis nari Bali. Jadi kayak badannya belom terbiasa gitu, dan nyatanya salah! Pas temperaturenya diukur, ternyata panasnya 39,8. Dikit lg 0,2, udah meledak kali dah jidat gw -__-" 

Di saat yang sama, ngerasa banget kalo gusi bagian belakang agak sakit gitu. Badan panas, gusi sakit, pasti mikirnya gigi bungsu mau tumbuh kan? ke dokter gigi lah saya. langsung dibius deh tu gusi bagian belakang. Alhasil, lidah dan bibir bawah mati rasa. sumpah serasa ga punya lidah. Lu-lu pada harus ngerasain gimana rasanya dibius gusinya. sumpah! ngomong juga udah kayak orang autis.

Malam menjelang, jeng jeng jeng. Tidak kunjung reda ternyata panasnya, pemirsa! akhirnya dikompres aja terus-terusan. kasian deh pacar saya, selama sakit menderita gitu, saya anggurin terus. karena saya ga sanggup buat megang hape, udah saking lemesnya. Maap ea, baby :* :* ♥ hehehe.

Sampe besoknya hari Sabtu, 28 April tetep ga turun-turun panasnya. Sampe sang kekasih dateng ke rumah buat ikut ngerawat. Berhubung waktu itu si Kei juga lg sakit, dan udah dirawat di rumah sakit duluan, jadi otomatis saya jadi anak terlantar. ga ada yang ngurus. jadi sang kekasih dweh yang ngurus. ehe ehe ehe :* :* akhirnya sampe rada siang, si Bagus tetap berkutat dengan kompresan, padahal tu kompresan SUMPAH gada ngaruhnya. 

Nyerah sama keadaan, akhirnya dibawa ke UGD suatu rumah sakit dekat rumah. Masih ditemenin sama Bagus. cuma berdua, berasa suami-istri. hahaha. setelah dicek darah, ketauan ternyata trombositnya udah mulai turun terus, dan gejalanya udah ngarah ke DB. euuuuh super bete. akhirnya saya dipindahin ke rumah sakit tempat si Kei di rawat juga. sumpah ga enak. makanannya semua berasa kayak racun. Malem pertama dirawat di sana, pas abis makan, Bagus maksa buat minum air putih segelas, karna terus dipaksa, alhasil, muntah. semua makanannya keluar. hehehe :D

Malem pertama tu menyiksanya parah banget! ga bisa ke WC, soalnya tiap jalan pusing. tiap mau pipis, darah yg dr infus pasti naik. jadi harus berjuta kali manggil suster tiap mau pipis. ah sumpa gada enak-enaknya. dan sang pacar tetep setiap nemenin SETIAP HARI! mau badai, topan, tsunami pokoknya Bagus tetep nemenin gw hahaha :* :* makasi yeaaaa. Karna si nyokap terlalu sibuk ngurusin Kei sampe gw ga keurus, akhirnya kita mendatangkan tante dari Jakarta.. haha. akhirnya gw diurus sama si tante dan babeh. tapi babeh tetap setia dengan pekerjaannya. jadi sarua keneh -_-"

Ternyata si Kei boleh pulang duluan. sirik? pasti. sumpah! jujur, sirik banget waktu itu. kesel banget trombosit turun terus sampe 30.000. padahal udah makan bener, minum terus, cekokin angkak sampe mampus, tapi trombosit turun terus. saking keselnya sampe ngomong, "ni rumah sakit nipu gw deh kayaknya!"

sedih selama sakit sering banget berantem sama Bagus huhu. Soalnya, saya ni tiap sakit pasti bawaannya gemesan dan marah-marah terus. cape kali ya si bagusnya juga. hehe. maap yeaaaa, swayang :* :* 

DAN SEKARANG! saya sudah pulang. udah di rumah! huah, senang sekali loh rasanya pemirsa. tapi sebel, bekas DBnya gatel2 gitu di kulit. euuuuh..tapi gapapa, setidaknya skrg udah enak makan. menyiksa loh ga enak makan tu. sumpah! dan skrg berat badan turun terus, ga tau kenapa :( makin kurus, makin jelek, makin ga ada enak2nya buat diliat. sedih! huaaaah..

infus bikin ga bisa gerak!

liat! makin kurus :(
PS: to my lovely boyfriend, thank you for always taking care of me and being there everytime I need you :* :* I love you.

No comments: