Wednesday 9 May 2012

Foods Come True

Selamat malam, pembaca setia :) hahahaha. kesannya kayak lagi baca berita di stasiun tv lawas. hahaha. jadi jadi. bagaimana hari ini?
Hari ini beneran seneng banget dan kayak semuanya jadi kenyataan. seneng parah dan bersyukur banget :D
Jadi ya tau kan, selama DB itu pasti napsu makan drop parah. makan ini itu ga mau, segala saya muntahin pokoknya waktu kena DB.
Nah! semua berawal waktu trombosit mulai naik dari 37.000 ke 81.000. Seiring dengan trombosit naik, napsu makan pun naik terus, pemirsa!

Semuanya bermula ketika mulut ini pengen banget makan yamin asin polos Sam's Strawberry. *sangat gw rekomendasiin buat coba! soalnya yaminnya SUPER ENAK apalagi milkshake strawberrynya! wuhuuw! ada di Jalan Dago, depan SMAN 1, Bandung. Di tengah napsu makan yang makin meningkat, si babeh ternyata sangat semangat ngebeliin makanan-makanan yang saya pengenin. Akhirnya dibeliin lah yamin asin sesuai yang gw pengen, ditambah dia beliin lagi spagethi tuna yg di Warung Pasta. *wajib coba juga! super enak! 

Begitu babeh dateng dengan segunung makanan, tiba-tiba jadi kalap. diabisin semua dalam seketika. trus si babeh juga bawain bekel buat si tante, kayak lauk-pauk Indonesia sama sambel terasi gitu. GA KUAT LIAT SAMBEL TERASI! langsung minta suapin ke si tante, padahal ga boleh makan pedes. GA PEDULI! daripada gw mati gara-gara sambel terasi kan ga elit -___-"

Nah, karna sudah sembuh, jadi saya sekarang udah di rumah. mulai lidah dan mulut ini pengen diisi sama banyak makanan. Saya ini termasuk fans beratnya Khloe and Lamar, dan setiap nonton acara itu, pasti ada aja yang mereka lagi makan salad di suatu restoran ato apapun! dan batin ini ga kuat banget liat mereka makan lettuce. biasa aja sih sebenernya, tapi krenyes-krenyes lettuce tu bener-bener bikin ga tahan batin!

berhari-hari ngeliatin acara yang sama, dan otomatis ngeliat mereka makan makanan yang sama terus. MAKIN GA KUAT!! akhirnya hari ini memutuskan buat ke Hummingbird.
begitu liat Prawn Caesar Salad langsung pesen ga pake mikir 2 kali! nah ini gw rekomendasiin juga buat kalian coba. sumpah, sayurnya seger banget dan sausnya beuuuuh mancaaaap! harus coba ya! di Hummingbird, Jl. Progo, Bandung. hehehe.
trus mesen juga kayak Rosemary Chicken (mm, oke namanya terlalu panjang dan cuma 2 kata itu yang gw inget). wajib coba juga! ayamnya empuk, dan disajiin sama kentang potong goreng besar2 gitu. gress!!!

ya intinya, hari ini sangat sangat bahagia. makan terus ditemenin sama Bagus ♥
dan ga nyambung banget tiba-tiba tadi sore ngidam ayam goreng, sambel terasi, tomat ijo. GRESS!! langsung minta si nenek buat bikinin, dan jreeeeeeng langsung di depan idung. kurang bahagia apa? emang ya, kebahagiaan tu ketemu cuma pas perut lagi penuh! hahaha. pokoknya seneng banget hari ini!

ni deh, gw kasih daftar makanan yang wajib kalian coba:

  1. Aglio Olio (kurang inget namanya). semacam spagethi tuna yang disajiin sama irisan cengek gitu. cobain di Warung Pasta
  2. Yamin Asin dan Milkshake Strawberry. udah ga asing kan dari namanya? cobain di Sam's Strawberry Corner, Jalan Dago. di depannya SMAN 1, Bandung
  3. Prawn Caesar Salad. Cobain di Hummingbird, Jl. Progo, Bandung. sayurnya seger-seger banget! sausnya enak! dan porsisnya, membeludak! dijamin puas.
  4. Rosemary Chicken (asli, cari aja yang namanya ada 2 kata ini) cobain di Hummingbird juga. kayak ayam dikasih saus jamur super enak, lettuce, dan ada potongan kentang goreng. wajib coba!
PS: semua makanannya HIGHLY RECOMMENDED! there's no doubt for them pokoknya! hihi. maaf ya, ga disertain sama foto. lain kali pasti difotoin! :D

No comments: