Tuesday 29 May 2012

MONO PROMATIC

Mono Promatic adalah acara promnite PERTAMA yang diselenggarakan oleh sekolah saya.
TAPI, ini semua ga ada hubungannya sama sekolah. Semuanya, mulai dari biaya, event-organizer, sampe undangan, diatur oleh murid-murid yang bekerja sebagai panitia.
Saya juga panitia dari Mono Promatic ini. Tapi maaf banget maaf sama panitia yang lain kalo saya jarang ikut kerja. hihi :) maap eaaaaaa, kawanku. muwah!

Jujur deh, cape ngerjain promnite ini. Loh katanya jarang kerja, trus gw cape apa?
gw cape nagihin duit, cyin! Ya namanya juga anak muda kan ya, yang namanya pelupa buat bayar tu pasti ada aja. Haha :) Jadi gw ini deh yang kerjaannya udah kayak debt-collector. hahaha. Nagih-nagihin duit ke orang-orang biar semuanya bayar tepat waktu. Walaupun ga semuanya bisa ikut, tapi usaha gw tidak sia2. Haha.

Ga cuma masalah uang, ada aja mulut-mulut 'kompor' yang suka banget ngehasut dan ngejelek-jelekin ide kita biar temen-temen yang lain ga ada yang ikut promnite. Haha. Maaf sekali ya Anda, usahanya tidak berhasil. Pelajaran deh buat kalian yang baca post ini. Kalian udah gede, udah dewasa, jangan cuma umur doang makin tua, kelakuan juga kudu makin berkembang. Kalo ga suka sama satu hal, yaudah keep it yourself. Ga perlu lah ajak-ajak orang lain buat ikut ga suka. So immature.

Oke oke stop. Kembali ke topik...

Akhirnya, after so many obstacles that tried to destroy this event, God always there and keeps showing the way. Promnitenya diadakan tanggal 28 Mei 2012 di Aston Primera jam 18.00. Seneng banget bisa liat semua anak-anak yang rela dandan buat ke prom ini. Semuanya cantik-cantik sekaleeeeey ;;) Di bagian depan ballroom ada buat photobooth, yang latar belakangnya pake lambang prom Mono Promatic, dan udah ada meja-meja buat registrasi ya yang gunanya buat menghindari orang-orang yang ga mau bayar tapi pengen ikut. Hahaha. Oh iya, ini hasil dekor koko-koko dan cici dari EO Miracle:
Great decoration! Thanks, Miracle ♥

Keren kan? hihi. Jujur, gw sangat puas lah sama dekorasi yang udah Miracle buat. Super cool dan beneran ga nyesel sedikit pun. hahaha. Acaranya mulai sekitar mmm.. sekitar setengah 7 kalo ga salah. Ada acara pembuka, trus dinner sambil diiringin sama band gitu. Band yang paling WOW itu band yang isinya ada Satria, Tyas, Anes, Janus, Rinus. SUMPAH! Bener-bener keren. Mereka ngebawan 3 lagu sebenernya, tapi karna kita semua teriak "we want more! we want more! we want more!" jadinya mereka ngebawain 4 lagu. Lagu yang terakhir California Girls - Katy Perry. Semua lagu yang mereka bawain di repack ke nuansa Jazz. Pokoknya super enak buat di denger, dan ga percuma gw jerit-jerit sampe pita suara mau putus! hahaha.

Abis dinner tu ada acara nominasi. Nominasinya ada Tergombal yang dimenangin sama Dina dengan gombalan, "matahari untuk siang, bulan untuk malam dan kamu untuk selamanya" dan "Aku sih mau masuk jurusan Mesin... Mesintaimu" DUAR! hahahahahaha. ngakak sampe mati. Best Friend yang dimenangin sama Yohan Derian. Unforgettable Moment dimenangin sama DJID yang isinya ada 4 cowo (Janus, IP, Dika, Dennis) yang nyanyiin lagu Kera Sakti tapi cuma pake handuk doang -_-" kenapa unforgettable soalnya gara-gara video ini mereka semua di skors seminggu! Best couple dimenangin sama Gio Nani yang udah bersama selama 2 tahun 8 bulan ♥ haha.

Trus abis itu apa ya? mmm.. SESI CURHAT! semua nangis di sini. ada yang maju buat minta maaf, ada yang bilang makasi, ada yg ngungkapin senengnya bisa bareng selama 3 tahun. wah pokoknya semua nangis! pelukaaaaan langsung semuanya. Tapi ga tau kenapa gw ga nangis, cuma berkaca-kaca sedikit. hahah. 

Beres sesi curhat, langsung DISCO TIME! Sebagian besar panitia langsung naik ke panggung termasuk gw, buat berdiskoooo sampe mampus. Apa hikmah dari disco time?   Ya intinya disco time ini bisa dijadiin sebagain pengganti diet instant. SUER CAPENYA MENDUNIA BANGET! semua yang pake dress pake high heels pake jas pake apa semuanya berrrrrrgoyang sampe baju semua basah sebasah2nya! hahaha.

Disco time itu udah akhir acaranya, ditutup sama foto-foto bareng! haha. super seneng banget dan gw SAMA SEKALI TIDAK MENYESAL! beneran rame dan bangga banget sama perjuangan semua panitia dan bantuan dari koko-koko dan cici-cici Miracle. 

Wanna say thank you to: God, Saint Angela's student 2012, all the committees, and parents that helped us in gaining fund! THANK YOU SO MUCH!

Rency, Indri, Winnie, Eliz, Retha, Shierly, Caisa, Sisi, Meli, Anin!
Sisi, Rency, WInnie, Indri, Shierly, Meli, Retha, Anin, Caisa!
DJID (IP, Dennis, Dika, minus Janus)
THE CROWD!
Boy Band! haha
The Best Band Eva!
Ivie, Shianty, Retha, Vicky, Indri
Richard, Indri, Vicky, Ady
Top: Indri, VIcky, Shianty, Ivie, Edel
Below: Michael, Ady, Richard, VIncent

No comments: