Sunday 27 May 2012

This is MY Graduation!

Good Afternoon, bloggies :D

Jadi, sekarang saya mau cerita tentang wisuda saya kemaren. Wisudanya? Hmm, agak bosen soalnya lamaaaa banget. Lima jam. Krik krik krik.

Seneng campur deg-degan mau ngadepin wisuda kemaren. Kenapa? Soalnya wisuda kali ini digabung sama pengumuman kelulusan. Jadi kebayang ga? Disaat lu semua udah dandan cantik dan cakep, trus tiba-tiba DUAR! ga lulus. -___-" langsung lompat dari aula lantai 3. Hehehe. Tapi ternyata ini tidak terjadi. Soalnya sehari sebelum wisuda itu hasil kelulusan udah diterima sama pihak sekolah, dan bagi yang ga lulus langsung ditelfon biar besok ga usah dateng..

Sedih banget sehari sebelum wisuda malah berantem sama Bagus. huh! Untung masalahnya cepet beres dan Bagus bisa ikut sama nyokap dateng ke wisuda :*

Wisudanya dimulai jam 10 pagi. Dari jam 8 pagi udah langsung ke salon buat Hair-Do sama nyokap. Tapi ga make up di salon, berhubung saya bisa dandan sendiri jadi ya make upnya sendiri aja. hahaw! What did I wear? Karena dress codenya pake kebaya, jadi kemaren saya pake kebaya warna putih, roknya pake kain bali, dan pake selendang bali. Pokoknya menonjolkan kesan Bali. 

Beres Hair-Do, langsung pake kebayanya. Begitu liat jam udah jam setengah 10, dan Bagus udah nunggu di luar salon. Sampe bela-belain loh pulang dari Jakarta buat nonton saya wisuda. Hehehe. Makasi ya :* Langsung deh tancap ke sekolah. Nyokap datengnya nyusul, soalnya belom beres blow rambut di salon. Hahaha. Begitu sampe di sekolah, langsung ke aula lt. 3. 


SUMPAH! harus banget ngerasain gimana capenya pake kebaya dan menaiki tangga sampai lantai 3. capenya ranca bana banget lah! Di atas udah ada guru-guru sama karyawan yang udah baris nyamping buat nyalam2in murid sama orang tuanya. Beres salam-salaman langsung masuk ke aula sama Bagus. Bagus duduk di kursi buat tamu, saya duduk di kursi siswa. 

Dimulailah misa... Lama banget misanya. Ga kuat. Makin lama makin bikin deg-degan. Pengen banget rasanya skip misa trus langsung ke bagian pengumuman. haha. 
Setelah 2 jam kalo ga salah, akhirnya beres sudah misanya. Sebelum ke pengumuman kayak dikasih acara hiburan gitu, karna bosen jadi bbm Bagus buat nanyain mama udah dateng ato belom. Dan ternyata Nyokap udah di samping Bagus di kursi tamu. Haha.


Abis acara hiburan, langsung kata sambutan. BANYAK BANGET POKOKNYA KATA SAMBUTANNYA! Nah tiba sudah kata sambutan dari Suster Kepala Sekolah. Dikirain cuma ngasih kata sambutan aja, ternyata Suster juga yang ngebacain nilai tertinggi dari 12 mata pelajaran sama peringkat 1, 2, 3 dari setiap program Bahasa, IPS, IPA. Mulai deg-degan begitu suster bilang, "saya akan membacakan anak-anak yang mendapatkan nilai tertinggi di setiap pelajaran mulai dari IPA, IPS, Bahasa."

Deng deng deng. Mulai deg-degan. Awalnya Bahasa dulu yang dibacain, trus IPA, lanjut IPS. hah! begitu IPS mulai takut. Suster mulai nyebutin mata pelajaran beserta nama yg dapet nilai tertinggi. Udah 4 pelajaran lewat dan nama saya masih belom disebut. makin deg-degan. Begitu suster bilang,

"mata pelajaran geografi, dengan nilai tertinggi 86 diraih oleh...... Made Indriani!" 

DUAAAAARRRR!!!! rasanya melangit sumpah!
Beneran ga nyangka bakal dapet nilai tertinggi di pelajaran geografi. Soalnya nilai TO Geo ga pernah tuntas! hahaha. Makasi banget yaampun Tuhan. 

Ga cukup disitu, ternyata saya dapet nilai tertinggi di 3 pelajaran lain. Ada Ekonomi yang saya lupa berapa nilainya, trus ada Sejarah dengan nilai 100, dan Komputer dengan nilai 96. YAAMPUN! What a day. Ngerasa banget kalo perjuangan selama ini ga sia-sia. Seneng banget ngeliat temen-temen dan sahabat-sahabat tepuk tangan ngedenger nama saya dipanggil. hahaw! makasi banyaaaaaak :* :*

Abis bacain nilai tertinggi, ternyata suster langsung bacain Juara 1, 2, 3 dari setiap jurusan IPA, IPS, Bahasa. Begitu nyampe di IPS, makin deg-degan sambil dalem hati ngarep2 naik panggung dapet piala. ahaha. Suster pun berbicara, "Juara 1, diraih oleh Ananda Jennifer Lingling........ *tepuk tangan*....... Diharapkan naik ke panggung bersama orang tua." Makin deg-degan.! hahahaha. Suster pun ngomong lagi,

"Juara 2, diraih oleh Ananda Made Indriani..." 

kerasa dunia kayak berenti muterr, mikir sejenak dan langsung denger suara semua orang tepuk tangan dan gw langsung dalam hati, "YAAMPUN TUHAN!!!!! Did she just call my name as the 2nd winner?!" Langsung naik ke panggung sama nyokap buat dikasih piala sama sertifikat! SENAAAAANG BUKAN MAIN!
Second Winner Trophy!
CERTIFICATE! 

Langsung nyamperin Bagus abis itu, hihihi :* :* seneeeeeeeeeng banget seneng!
Soalnya bisa jadi juara 2 dapet bantuan juga dari Bagus :D
Dapet Juara 2 se-IPS udah yakin 100% kalo :

Good bye Senior High School! :*
PS: Thank you for everybody that has supported me so that I can achieve all these unforgettable awards, especially for God, parents, and Bagus :* Hopefully, these rewards won't make me get easily satisfied but to encourage me to reach the higher dreams! Kiss goodbye :*

Graduation: I didn't take a lot of pictures since I was TOO busy with my mind! haha




Thank you so much for coming, baby :*

No comments: